Selasa, 10 Oktober 2017

0

Promo Special Kalender di Percetakan Mitra Jaya

Kalender merupakan informasi waktu yang banyak digunakan untuk media pemberitahuan dan juga media promosi yang tepat, karena kalender dapat digunakan hingga 1 tahun penuh dan dapat diliat secara langsung oleh konsumen.
Perusahaan maupun lembaga anda perlu cetak kalender?  Kami hadir membantu pekerjaan Anda. Percetakan Mitra Jaya mengadakan Promo Cetak Kalender 2018 Murah!! Kalender 2018 Hard Cover Maupun Soft Cover dengan desain kreatif & colorfull bisa anda pesan disini. Cetak 1500/pcs dan dapat diskon 20% sampai awal November... 

sample kalender dinding


sample kalender meja


Jenis Cetak kalender kami sesuai bentuk dan bahan.

Untuk kalendar meja, ukuran bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan, tetapi ukuran 19,5 x 15 cm adalah ukuran yang efisien dan tidak terlalu menyita meja juga. Demikian pula untuk kalendar didinding selain ukuran bisa di rubah, jumlah lembaran kalendar bisa dirubah menjadi dwi wulan (isi 6 lembar) atau pun catur wulan (isi 3 lembar).
Untuk kalendar meja biasanya memakai art carton 260 gr, kalendar tahunan (1 lembar) memakai duplex 270 gr, dan kalendar tri wulan memakai art paper 120 gr. Untuk menghemat kalendar meja bisa menggunakan art carton 190 gr, kalendar dinding duplex 250 gr.
Bagi pemesanan kalender special disetiap kalendar sebenarnya bisa dibuat ukuran dan design sesuai dengan keingininan customer. Disini yang kami tampilkan adalah ukuran yang efisien dalam segi penggunaan bahan, tanpa mengurangi estetika dan fungsi kalendar.


Anda bisa pesan jasa spiral untuk pesanan Kalender 2018 anda maupun produk lain. 
Anda tidak perlu ragu dengan kualitas cetak kalender kami karena kami cetak dengan mesin oliver 58 & oliver 66...


sample finishing spiral



Tidak perlu repot ambil pesanan, jika lokasi anda jauh kami bisa langsung mengirim pesanan anda langsung ke lokasi. Di dalam Maupun luar Jawa pun tak masalah, karena kami mempunyai jaringan cetak terpercaya mulai dari Sepanjang Pesisir Jawa, mulai dari Banten hingga Banyuwangi. Pesanan kami siap antarkan langsung dengan ONGKIR GRATIS (untuk wilayah tempat tertentu). 



Bisa Dinegoo!! Nego langsung kontak Customer Service Kami:



WA: 0815 667 228 / 0856 4000 5955
IG : @percetakan_mitrajaya
E-mail : mitrajayaoffset@gmail.com



Buruan order sebelum kehabisan promo!!
(Tidak menerima pesanan satuan)


0 komentar: